Samsung Galaxy S Advance Review

samsung-galaxy-s-advance

Samsung Galaxy S Advance adalah salah satu smartphone Android favorit kami, tapi saat ini sangat mahal. Samsung Galaxy S Advance baru diluncurkan sesaat sebelum GT-i9070, di sisi lain, adalah sedikit lebih terjangkau.

Ada kesamaan dengan iPhone dalam desain Advance Galaxy dan memiliki bentuk persegi panjang yang sama bulat dengan lubang suara permen berbentuk di bagian atas. Yang mengatakan, sisa Advance Galaxy lebih mirip dengan Nexus Galaxy, karena memiliki plasticky membangun yang sama dan layar kaca tangguh yang kurva dari atas ke bawah.

Desain ini sedikit lebih baik daripada Nexus, karena sedikit lebih ringan, tetapi juga sedikit lebih tebal dan anda benar-benar akan melihat. Layar 4in lebih kecil, juga, tapi itu jauh lebih cocok di tangan daripada layar 4.65in pada Nexus, terutama ketika datang ke operasi satu tangan.

Resolusi 480×800 pixel Layar tampaknya rendah dibandingkan dengan ultra-tinggi resolusi layar yang ditemukan pada tanaman terbaru dari premium smartphone Android, tapi itu lebih dari cukup untuk aplikasi yang paling. Atau setidaknya itu akan, jika tidak untuk fakta bahwa itu adalah layar matriks PenTile.

Teknologi ini membuat teks terlihat kabur dan kecil secara khusus sulit untuk dibaca sebagai hasilnya. Efeknya tidak begitu terasa di Muka Galaxy dibandingkan dengan smartphone lainnya yang telah kita lihat, tapi itu adalah sesuatu yang harus diperhatikan.

Layar matriks PenTile yang konon lebih murah dalam pembuatannya, namun Samsung belum skimped pada sisa spesifikasi Advance Galaxy. 1GHz dual-core prosesor yang lebih sesuai dengan smartphone yang diluncurkan tahun lalu, tapi masih lebih dari cukup kuat untuk menjalankan aplikasi terbaru dan untuk ngegame masih lancar.

Ponsel ini memiliki slot kartu memori 4GB untuk memperluas penyimpanan onboard, juga. Kualitas kamera lima megapiksel juga mengejutkan baik ketika ada cahaya yang cukup, tapi shutter lag yang merayap di saat tidak ada cahaya alami yang cukup membuat menjaga tembakan dalam fokus terlalu rumit. Hati-hati saat menggunakan lampu kilat LED – itu terlalu tidak menarik untuk close-up potret.

13,5 jam daya baterai dalam uji pemutaran video kami membuat Samsung Galaxy S Advance salah satu smartphone Android yang tahan lama. Sayangnya, itu bukan salah satu yang paling up to date ketika datang ke sistem operasi dan dilengkapi dengan Android 2.3 tua bukan 4 versi yang lebih baru yang berharga karena memiliki sejumlah perbaikan. Samsung belum mengkonfirmasi apakah akan menerima S Muka Android 4 dan, jika demikian, kapan.

Samsung Galaxy Advance S adalah smartphone yang baik, tapi itu terlalu mahal – itu tidak semurah pesaingnya, seperti HTC Satu V. Ini juga berarti itu nyaris harga dengan Galaxy SII yang memiliki kamera yang lebih baik,dan dapat diupgrade ke Android 4 sekarang. Kecuali Anda dapat menemukan Advance Galaxy S murah di tempat lain, kita lebih suka memiliki Galaxy SII. Jika Anda pada anggaran yang ketat, HTC One V adalah nilai yang lebih baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s